Headlines
Loading...
Apel Mingguan, Sekdakab Lamsel: Jadikan Penyemangat Dalam Memulai Aktivitas

Apel Mingguan, Sekdakab Lamsel: Jadikan Penyemangat Dalam Memulai Aktivitas

SUNGKAINEWS.COM, Kalianda – Apel mingguan yang rutin dilaksanakan menjadi salah satu kewajiban bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) sebagai tolak ukur kedisiplinan.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Thamrin menyampaikan, apel mingguan sangat baik dilakukan sebagai penyemangat dalam memulai aktivitas seminggu kedepan.

Saya harap apel mingguan ini dapat menjadi penyemangat kita untuk memulai aktivitas kantor,” ujar Thamrin saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaen (Pemkab) Lampung Selatan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin, 2 September 2024.

Menurut Thamrin, kedisiplinan harus menjadi kunci utama bagi keberhasilan dalam meningkatkan kinerja para ASN. Saya kira tidak ada keberhasilan dan prestasi yang dapat diraih oleh para pegawai dengan tingkat kedisiplinan yang rendah,” kata Thamrin.

Selain itu, dalam sambutannya, Thamrin mengajak seluruh ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemkab Lampung Selatan untuk turut serta menyukseskan Pilkada 2024.

“Sebagai ASN kita berkewajiban untuk ikut menyukseskan Pilkada Serentak pada Tanggal 27 November 2024 nanti. Mari kita jaga kondusivitas daerah kita mulai hari ini. Jadilah bagian dari kesuksesan pesta demokrasi nanti,” imbuh Thamrin. (Rls)